top of page
Search
  • Writer's pictureBali Floral Design

Tempat Pernikahan di Bali yang Bikin Pesta Pernikahanmu Terkenang Sepanjang Masa

Cerita tentang Bali dengan alamnya yang indah memang tidak ada habisnya. Setiap sudut bali memberikan keindahan yang tiada duanya. Bali menyuguhkan pemandangan alam yang akan mengukuhkan setiap kenangan yang kamu buat di Bali. Termasuk, ketika kamu memilih Bali sebagai lokasi pernikahanmu.


Sudah bukan rahasia lagi kalau Bali menjadi tempat favorit bagi banyak pasangan sebagai lokasi pernikahan mereka. Banyak tempat di Bali yang sering menjadi tempat pernikahan. Tempat-tempat ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, yang tentu saja akan membuat pesta pernikahanmu menjadi lebih berkesan.


1. Hotel Alila, Ubud



Sumber Gambar: www.jejakpiknik.com


Alila, nama sebuah hotel indah yang berada di daerah Ubud Bali. Hotel ini berada di daerah terpencil yang dikelilingi pepohonan hijau dan sungai yang mengalir di dekatnya. Suasana tradisional dan desain arsitektur yang eksotis akan menambah kesan tak terlupakan pada pesta pernikahanmu.


2. Tirtha Uluwatu, Nusa Dua


Sumber Gambar: shekobagus.com

Tempat ini terletak di daerah Nusa Dua Bali. Menyajikan pemandangan indah, laut taman dan kolam renang. Satu hal yang unik di tempat ini adalah keberadaan sebuah chapel berbentuk segitiga dengan dinding kaca. Beberapa artis ibukota juga pernah melangsungkan pernikahannya di sini.


3. Alila Villa, Uluwatu


Alila Villa terletak di kawasan Uluwatu yang memberikan pemandangan pantai yang luas dan taman hijau yang menyegarkan mata. Deburan ombak akan ikut menjadi saksi janji sucimu dengan pasangan.


4. Ayana, Jimbaran

sumber foto ; www.ayanaresort.com

Jika ingin pesta pernikahan yang eksklusif, kamu bisa melakukannya di Ayana. Lokasinya yang kental dengan hamparan bunga dan tanaman hijau bikin mata segar.


5. Four Seasons Resort, Jimbaran

Resort ini menjadi salah satu lokasi primadona banyak orang untuk melangsungkan pernikahan. Resort yang terletak di daerah Jimbaran ini memang menyuguhkan banyak pilihan tempat indah untuk pernikahan. Gazebo, taman dengan kolam renang ataupun taman dengan pemandangan dengan pantai bisa kamu gunakan sebagai lokasi pernikahan.


6. Karma Kandara Resort


Resort ini terletak di daerah Kuta Selatan, Bali. Resort yang berada di ketinggian dengan pantai indah berada di bawahnya. Hamparan laut biru yang luas menjadi pemandangan indah yang sulit untuk dilupakan.


8. The Bulgari Resort

The Bulgari Resort menyediakan pilihan indoor atau outdoor sebagai lokasi pernikahanmu. Hal ini bergantung pada konsep yang kamu pilih. Samudera Hindia yang luas dengan deburan ombak akan menambah sakralnya pernikahanmu. Sebuah kolam dengan airnya yang jernih juga akan menambah kesejukan di hari bahagiamu.



9. Conrad Bali, Tanjung Benoa


Tempat ini terletak di Tanjung Benoa, menyajikan pemandangan malam hari yang begitu romantis. Pemandangan indah yang terdiri dari laut, kolam renang dan taman hijau telah tersedia menjadi saksi pernikahanmu.



4 views0 comments
bottom of page